Pengakuan Suami yang Menggorok Leher Istri di Atas Ranjang, Sungguh Tak Disangka

Pengakuan Suami yang Menggorok Leher Istri di Atas Ranjang, Sungguh Tak Disangka
ES mengenakan baju oranye setelah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Rita Sriyanti. Foto: dok rb

jpnn.com, KEPAHIANG - Polisi mengungkap motif pembunuhan sadis bernama Rita Sriyanti, 37, yang mayatnya ditemukan tergorok di atas ranjang rumahnya di Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi, Kepahiang, Bengkulu, pada Kamis (17/3).

Dari hasil pemeriksaan, suami korban berinisial ES, 35, yang menjadi tersangka mengaku nekat membunuh istri sirinya itu karena menolak diajak rujuk.

Hal ini diungkapkan ES seusai ditangkap Tim Buser Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang, (17/3).

Menurut ES, dia dan korban telah 2 tahun menikah siri. Namun, lantaran ada persoalan rumah tangga, ES sejak sebulan terakhir tidak tinggal serumah dengan Rita. ES memilih pulang ke desanya di Kecamatan Muara Kemumu.

Namun, Rabu (16/3) sekitar pukul 19.30 WIB ES datang ke rumah Rita untuk menginap dan membujuknya agar mau rujuk.

“Saya mengajak dia (korban) rujuk, Pak, tetapi, dia tidak mau. Kami sempat bertengkar di rumah, hingga akhirnya saya emosi dan menikam korban dengan pisau,” terang ES.

ES mengatakan tidak pernah cemburu karena korban memang tidak ada pria idaman lain.

“Kalau setahu aku, dia tidak ada pria lain. Aku juga tidak pernah memeriksa handphone korban,” singkat pelaku.

Polisi mengungkap motif pembunuhan sadis bernama Rita Sriyanti, 37, yang mayatnya ditemukan tergorok di atas ranjang di Kepahiang, Bengkulu, Kamis (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News