Bos Rumah Makan Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Sebut Ada Tanda Bekas Kekerasan

Bos Rumah Makan Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Sebut Ada Tanda Bekas Kekerasan
Jasad Wanda Ratu, Pemilik Rumah Makan Cita Rasa saat berada di RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Bos Rumah Makan (RM) Cita Rasa bernama Wanda Ratu ditemukan tewas di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, simpang Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru Palembang. Korban ditemukan tewas dalam keadaan tergantung.

Wanita 40 tahun asal Desa Sukakuli, Pedamaran, OKI ini tewas tergantung dengan kain batik terikat di ventilasi jendela kamar RM.

Lujeng, 40, suami korban adalah orang yang pertama kali menemukan jasad korban pada Rabu (16/3/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, anggota piket Reskrim, SPKT dan identifikasi sudah mendatangi TKP.

“Posisi korban sudah diturunkan oleh suaminya, sebelum anggota datang untuk melakukan olah TKP,” ujarnya, Kamis (17/3/2022).

Saat di lokasi kejadian, kondisi bos rumah makan ini terdapat luka goresan di bagian mata kiri dan bibir atas serta luka memar di leher akibat lilitan kain.

“Dari keterangan saksi, memang sebelum gantung diri korban dan suaminya sempat ada cekcok. Jasad korban kami bawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi, karena kami temukan dugaan tanda bekas kekerasan,” katanya.

Sedangkan untuk kasus ini sendiri, lanjut dia, masih dalam pengembangan lebih lanjut oleh anggotanya. “Saat ini masih dalam pengembangan anggota terkait kejadian tersebut,” aku dia.

Bos Rumah Makan (RM) Cita Rasa bernama Wanda Ratu ditemukan tewas di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, simpang Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News