Seorang Penggembala Kerbau Tewas Disambar Petir di Indralaya

Seorang Penggembala Kerbau Tewas Disambar Petir di Indralaya
Korban A Rohim saat disemayamkan di rumah duka, Selasa 96/11). Foto: Sardinan/Sumatera Ekspres

jpnn.com, INDRALAYA - Seorang warga Dusun II, Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditemukan tewas dengan mengenaskan, Selasa (6/11) sekitar pukul 15.00 Wib.

Pengembala kerbau dan sapi bernama A Rohim, 58, itu diketahui tewas setelah disambar petir di kawasan depan Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Tubuh korban kebiru-biruan dan luka pada bagian kepala dan leher setelah jatuh dari sepeda motor Yamaha Yupiter ketika akan menggiring hewan peliharaannya untuk kembali ke kandangnya.

Naasnya korban A Rohim, saat itu hujan turun dengan derasnya dibarengi angin kencang dan petir, karuan saja korban yang berada di atas motor langsung disambar petir hingga tewas di TKP, sementara sepeda motornya masih dalam posisi hidup.

Saat kejadian tersebut dilihat petugas Sat Pol PP Pemkab OI lalu dibawa korban ke rumah duka.

’’Petugas kami melihat ada warga terkapar di tengah jalan akibat disambar petir, lalu korban dibawa ke rumah duka,’’ujar Kasat Pol PP Pemkab OI Ahmad Fauzi. (sid)


Seorang warga Dusun II, Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditemukan tewas dengan mengenaskan, Selasa (6/11) pukul 15.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News