Seorang Perempuan Melompat dari Lantai 4 Mal Taman Anggrek, Innalillahi

Seorang Perempuan Melompat dari Lantai 4 Mal Taman Anggrek, Innalillahi
Tangkapan layar video beredar mengenai pengunjung yang terjatuh dari lantai 4 Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (6/1/2021). Foto: tangkapan layar Instagram @westjurnalpalma

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Pengunjung Mal Taman Anggrek di Tanjung Duren, Jakarta Barat digegerkan atas peristiwa seorang perempuan nekat melompat dari lantai 4, pada Rabu (6/1) sore.

Perempuan tanpa identitas itu seketika tewas dengan posisi tergeletak di tengah mal.

"Tanpa identitas, hanya membawa tas saja. Dari keterangan saksi, dia lompat bunuh diri, sudah meninggal dunia," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Mubarak di Jakarta, Rabu.

Berdasarkan keterangan saksi, Mubarak menjelaskan perempuan yang diperkirakan berusia paruh baya tersebut meloncat dari lantai 4 di dalam mal Taman Anggrek.

Mubarak menuturkan penyidik kepolisian menyisir kamera pengintai atau "CCTV" di sekitar lokasi kejadian dan menggali keterangan para saksi untuk mengetahui pasti kronologi peristiwa itu.

"Perkiraan kejadian sekitar jam 18.00 WIB," ujar dia.

Saat ini, petugas "Palang Hitam" telah mengevakuasi jenazah perempuan tersebut menggunakan mobil ambulans menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Kejadian bunuh diri di dalam mal Taman Anggrek tersebut terekam kamera amatir oleh pengunjung mal dan menjadi viral melalui media sosial. (antara/jpnn)

Pengunjung Mal Taman Anggrek di Tanjung Duren, Jakarta Barat digegerkan atas peristiwa seorang perempuan bunuh diri di dalam mal.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News