Seorang Perempuan Tewas Bermandi Darah di Penginapan Arihta

Seorang Perempuan Tewas Bermandi Darah di Penginapan Arihta
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BERASTAGI - Seorang perempuan bernama Rehulina br Sitepu, 41, menjadi korban pembunuan sadis di Penginapan Arihta, Desa Jaranguda, Kecamatan Berastagi, Kamis (15/3) siang.

Korban ditemukan tak bernyawa dengan sangat mengenaskan. Selain bugil, di tubuh wanita yang belakangan diketahui warga Desa Raya Berastagi itu juga ditemukan luka gorok di leher dan tikaman masing-masing di perut, punggung dan sekitar pundak.

Kuat dugaan, korban yang hingga sore jenazahnya masih berada di RSU Kabanjahe itu dihabisi oleh pria bertubuh tegap yang diduga teman dekatnya. Bahkan sebelum melakukan aksi sadis itu, pelaku dan korban diduga lebih dulu melakukan hubungan suami istri.

Pelaku diduga memiliki kelainan, karena sempat memotong-motong bra korban. Pasca membunuh, pelaku membungkus mayat korban dengan selimut penginapan.

Info yang dihimpun dari penjaga sekaligus pemilik losmen, pembunuhan ini terungkap berawal dari kecurigaannya. Sebab, korban tak kunjung keluar dari kamar meski hingga siang hari.

Curiga ada yang tak beres, sekira pukul 14.00 WIB, pemilik losmen mencoba mengetuk kamar.

Karena tak ada jawaban dari dalam, pemilik losmen dibantu rekannya memilih mendobrak pintu. Saat itu dia mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa di atas ranjang.

Kaget dan was-was, pemilik losmen lantas melaporkan kasus tersebut ke Polsek Simpang Empat. Tak lama berselang, polisi tiba dan melakukan oleh TKP.

Seorang perempuan menjadi korban pembunuan sadis di Penginapan Arihta, Desa Jaranguda, Kecamatan Berastagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News