Seorang Pria Ditangkap Terkait Teror Bom Panci Bandung

Seorang Pria Ditangkap Terkait Teror Bom Panci Bandung
Densus 88 Anti Teror. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Polisi belum berhenti mengusut kasus teror bom panci di Taman Pandawa, Bandung beberapa waktu lalu. Pasalnya, pelaku Yayat Cahdiyat yang telah tewas ditembak aparat, diduga bukan satu-satunya yang terlibat dalam aksi tersebut.

Hari ini, Rabut (8/3), tim Densus 88 menggerebek sebuah kamar kos di Jalan Kebon Gedang 3 nomor 245/126 D, Kelurahaan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Dari kamar kos tersebut, polisi mengamankan seorang pria yang dikabarkan satu kelompok dengan pelaku bom panci Taman Pendawa, Yayat Cahdiyat.

"Kamar kos itu juga digeledah sejak dinihari. Pria yang ditangkap namanya Agus," kata Bendahara RW, Agus Sofyan (47) di lokasi.

Dikatakannya, usai melakukan penggeledahan, petugas yang mengaku dari tim densus 88 tersebut membawa sejumlah barang. Menurut dia, petugas menggunakan beberapa mobil dengan plat nomor B dan F.

"Barang bukti itu sempat digelar di halaman kos-kosan ini sebelum dibawa pakai mobil," tandasnya. (nif/rmol)


 Polisi belum berhenti mengusut kasus teror bom panci di Taman Pandawa, Bandung beberapa waktu lalu. Pasalnya, pelaku Yayat Cahdiyat yang telah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News