Seorang Pria Nekat Lompat dari Jembatan Ampera, Bikin Geger Warga Jalan Pasar 16 Ilir, Lihat Fotonya

Seorang Pria Nekat Lompat dari Jembatan Ampera, Bikin Geger Warga Jalan Pasar 16 Ilir, Lihat Fotonya
Jasad korban masih terkapar di jalanan Pasar 16 Ilir, usai terjun bebas dari atas Jembatan Ampera. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Sorang pria tanpa identitas bunuh diri dengan cara melompat dari Jempatan Ampera, dan terjatuh di Jalan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Sumatera Selatan, Senin (26/10) siang.

Kepala Pos Pasar 16 Palembang, Aiptu Agusni AW mengatakan, inisden itu terjadi pukul 12.00 WIB. Korban tewas dengan kondisi luka serius pada bagian kepala. Insiden itu langsung bikin geger warga sekitar TKP.

“Kami belum mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya, dan juga ditubuh korban tidak menemukan satu pun identitas,” ujarnya saat ditemui di TKP kejadian.

Menurut Agusni, korban meninggal akibat luka serius di kepala akibat terjun dari atas Jembatan Ampera.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, tapi ada benturan keras di bagian kepala akibat terjun dari atas Jembatan Ampera,” katanya.

Pihaknya, lanjut dia, berkoordinasi dengan Unit piket Polsek IT I dan Polrestabes Palembang.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Polsek IT I dan Polrestabes, mengenai kejadian ini,” ungkapnya.

Untuk jenazah korban sendiri, lanjut Aiptu Agusni, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. “Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang, dengan menggunakan mobil Inafis Polrestabes Palembang,” tambahnya.

Sorang pria tanpa identitas bunuh diri dengan cara melompat dari Jempatan Ampera, dan terjatuh di Jalan Pasar 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Sumatera Selatan, Senin (26/10) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News