Seorang Teroris Tertangkap di Kalbar

Seorang Teroris Tertangkap di Kalbar
Seorang Teroris Tertangkap di Kalbar
JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror membekuk seorang terduga teroris bernama Anggri Pamungkas di  perbatasan Desa Cobra dengan Desa Bloyang Kecamatan Belimbing Hulu Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (22/9). Ia diduga termasuk dalam jaringan teroris Bojonggede, Thorik cs.

"Yang bersangkutan sedang berboncengan dengan Pak Kusmardi dengan mengendarai motor Jupiter Z nopol KB 3934 JI sehabis pulang dari kebun sawit milik Pak Kusmardi. Saat di persimpangan perbatasan petugas melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan tanpa ada perlawanan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar melalui pesan singkat kepada JPNN, Minggu (23/9).

Adapun, Anggri adalah salah satu warga asal Surakarta. Pria kelahiran 1994 itu beralamat di Batikan RT 001 RW 003 Kelurahan Bumi Kecamatan Laweyan Surakarta. Tempat tinggalnya serupa dengan beberapa terduga teroris yang ditangkap di Solo, Sabtu kemarin.

"Saat ini sedang menjalani pemeriksaan untuk mengetahui keterkaitannya dengan kelompok tersebut," pungkas Boy. (flo/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Petani Jangan Mengeluh Saja

JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror membekuk seorang terduga teroris bernama Anggri Pamungkas di  perbatasan Desa Cobra dengan Desa Bloyang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News