Seorang Wisatawan Tewas di Kolam Renang Puncak Darajat

Seorang Wisatawan Tewas di Kolam Renang Puncak Darajat
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi wisatawan yang tewas tenggelam di objek wisata Puncak Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022). ANTARA/HO-Polsek Pasirwangi

jpnn.com, GARUT - Seorang wisatawan bernama Enyang (57) ditemukan tewas di kolam renang objek wisata pemandian air panas Puncak Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Kamis (5/5).

Penyidik Polsek Pasirwangi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi tewasnya seorang wisatawan asal Bandung itu.

Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono mengatakan wisatawan yang meninggal di kolam renang Puncak Darajat itu merupakan warga Kampung Bojong Lendeh, Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

"Tempat kejadian perkara kolam renang objek wisata Puncak Darajat dengan ukuran panjang 25 meter, lebar 15 meter, dan kedalaman dua meter," kata Abusono.

Diduga, korban tewas tenggelam saat berenang di kolam dewasa sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh pekerja kolam yang sebelumnya mendengar informasi dari seorang pengunjung melihat orang tenggelam.

Kemudian, pekerja itu langsung mengecek ke lokasi dan berusaha mengangkat korban keluar dari kolam.

Saat diangkat dari kolam, korban sudah dalam kondisi lemas diduga telah meninggal dunia.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi wisatawan tewas di kolam Puncak Darajat, Garut, jawa Barat. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News