JPNN.com

Seorang WN Arab Saudi Ditangkap karena Menjalankan Bisnis Terlarang di Indekosnya

Rabu, 03 Juni 2020 – 22:31 WIB Seorang WN Arab Saudi Ditangkap karena Menjalankan Bisnis Terlarang di Indekosnya - JPNN.com
Petugas kepolisian ketika melakukan penggeledahan di kamar indekos AAS, bule Arab Saudi yang diduga mengedarkan narkoba di wilayah Karang Siluman Selatan, Mataram, NTB, Selasa (2/6/2020) malam. Foto: ANTARA/HO-PolrestaMataram

jpnn.com, MATARAM - Seorang pria berinisial AAS, 31, warga negara Arab Saudi ditangkap polisi karena terlibat peredaran narkoba di wilayah Karang Siluman Selatan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“AAS kami tangkap Selasa (2/6) malam karena mengedarkan narkoba dari indekosnya, kini kasusnya masih dalam tahap pemeriksaan lanjutan penyidik," kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Mataram AKP Elyas Ericson, di Mataram, Rabu.

Dari kamar indekos AAS, ujar Elyas, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja kering dan serbuk kristal putih lengkap dengan alat isapnya.

Ganja kering yang diamankan sebanyak satu paket besar seberat 16,08 gram, dan empat klip plastik kecil siap edar masing-masing beratnya mencapai 0,54 gram, 0,96 gram, 1,26 gram, dan 0,98 gram.

Sedangkan serbuk kristal putih diduga sabu-sabu diamankan dalam satu klip plastik kecil beratnya mencapai 0,52 gram.

"Jadi untuk seluruh barang bukti ditemukan dalam plastik hitam. Ada juga barang bukti yang ditemukan terpisah dalam satu bungkus rokok," ujarnya pula.

Lebih lanjut, AAS yang kini telah diamankan di Mapolresta Mataram masih menjalankan serangkaian pemeriksaan penyidik.

BACA JUGA: Tok, Tok, Tok, Deni Santoso dan Herman Divonis Hukuman Mati

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi