JPNN.com

Sepanggung dengan Luna Maya, Sikap Syahrini Dianggap Julid

Jumat, 24 Mei 2019 – 14:29 WIB Sepanggung dengan Luna Maya, Sikap Syahrini Dianggap Julid - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Luna Maya dan Syahrini dalam acara Shopee, Kamis (24/5) malam menjadi perhatian publik. Pada acara tersebut Luna Maya tampil sebagai host bersama Andika Pratama dan Gading Marten, sementara Syahrini juga menjadi pengisi acara dan membawakan beberapa lagu.

Keduanya memang tak dipertemukan dalam satu frame, namun ada satu momen di mana keduanya ada dalam satu panggung. Hal ini terjadi saat Rina Nose yang bergaya bak Syahrini melakukan lawakan bersama Ivan Gunawan dan Wendy Cagur.

Kemudian Syahrini muncul ikut dalam dialog yang membahas private jet. Sementara di panggung paling kiri, tampak Luna Maya dan Andika bersiap-siap membawakan acara lanjutan. Luna terlihat seperti tidak nyaman dan beberapa kali memainkan gaunnya.

Dalam momen tersebut, Syahrini yang lebih mendapat sorotan warganet karena dituding nyinyir dan sengaja menyindir Luna.

BACA JUGA: Melaney Yakin Luna Maya Akan Lebih Bahagia

“Enggak usah emosi, nanti aura muka nanti kayak hantu, enggak usah, tenang, tahan,” ucap Syahrini kepada Rina Nose, Ivan dan Wendy.

Pernyataan Syahrini tersebut lantas dikomentari oleh warganet.

“Tau aja kalau Luna Maya itu hantu cantik di film Suzana, jadi hantu aja masih cantikn Luna Maya daripada elu,” komen @ullyvidya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...