Melaney Yakin Luna Maya Akan Lebih Bahagia

Melaney Yakin Luna Maya Akan Lebih Bahagia
Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Melaney Ricardo mengaku senang melihat Luna Maya mulai move on dari kegalauan karena mantan kekasinya, Reino Barack menikah dengan Syahrini. Sebagai sahabat, dia terus mendoakan Luna Maya bisa menemukan kebahagiaanya sendiri.

"Senang pastinya kalau teman kita bisa happy, bisa bahagia dalam hidup, yang penting bahagia lahir batin,” kata Melaney Ricardo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

BACA JUGA: Pulang Umrah, Luna Maya Berhijab

Presenter kondang itu tidak sabar bertemu Luna Maya sepulang umrah yang dilakukan. Melaney Ricardo yakin sahabatnya itu bakal lebih bahagia dan ceria usai menenangkan diri di tanah suci.

"Segera bertemu mudah-mudahan, semoga sesuai namanya, semoga sehat kembali ceria," beber Melaney.

Sampai saat ini Melaney belum banyak bercerita dengan Luna Maya. Oleh sebab itu dia enggan berkomentar banyak tentang kondisi sahabatnya itu sekarang.

"Nanti coba tanyain sendiri perjalanannya seperti apa, jalanin hidupnya seperti apa, dan bagaimana keadaannya," imbuh Melaney. (mg3/jpnn)


Kepulangan Luna Maya dari Tanah Suci sudah dinanti sahabat-sahabatnya. Salah satunya Melaney Ricardo. Maklum Luna baru ditinggal kawin mantannya, Reino Barack yang memilih Syahrini


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News