JPNN.com

Sepasang Kekasih Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos, Kondisinya Mengenaskan

Rabu, 08 Juli 2020 – 17:00 WIB
Sepasang Kekasih Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com
Petugas melakukan evakuasi korban. Foto: dokumen pribadi/sumeks.co

jpnn.com, MANGUPURA - Penemuan sepasang kekasih dalam keadaan tidak bernyawa di kamar indekos di Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (5/7) siang.

Pasangan kekasih bernama I Kadek Ardana, 29, dan Kadek Suartini, 28, ini meninggal dunia diduga meminum cairan berbahaya.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah kamar kosan di Jalan Raya Kayu Tulang, No.4 A, Banjar Kayu Tulang, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Menurut informasi, dua hari yang lalu I Kadek Ardana, 29, asal Banjar Dinas Dauh Pura, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, dan pacarnya Kadek Suartini, 28, asal Banjar Dinas Bukit Telu, Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, sempat bertengkar.

Kemudian, pada Minggu kemarin sekitar pukul 10.30 WIB, paman dari Kadek Suartini bernama Made Sukarma datang ke kosan untuk menengok korban.

Pasalnya, sejak Sabtu lalu tidak bisa dihubungi. Setelah sampai di kamar kosan dan berusaha membuka pintu kamar korban, kamar terkunci dan tidak bisa dibuka.

Melihat hal tersebut, paman korban kemudian berusaha mengintik dari ventilasi pintu dan melihat korban laki – laki terbaring di lantai dengan posisi tengadah.

Kemudian pintu kamar didobrak dan dilihat korban laki-laki masih di lantai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi