Sepasang Kekasih Kritis Dibacok

Sepasang Kekasih Kritis Dibacok
Sepasang Kekasih Kritis Dibacok

jpnn.com - KARAWANG-Dua orang pengendara sepeda motor dibacok oleh orang tidak dikenal hingga kritis saat melintas di sekitar Pakuncen, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (27/11) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah menganiaya korban, pelaku yang diduga berjumlah empat orang itu langsung melarikan diri.

Salah seorang korban Jumianti (28) warga Dusun Sinar Galih, RT 001/006, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel mengatakan, saat itu dia pulang kerja dan dijemput oleh teman laki-lakinya.

“Sebelum pulang di kostan, terlebih dahulu kami makan di salah satu tempat makan di pinggir jalan sekitar Rumah Sakit Bayukarta. Selesai makan, kami langsung pulang,” kata Jumianti kepada Pasundan Ekspres (Group JPNN), Rabu (27/11) di UGD, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Diakuinya, dalam perjalanan menuju tempat kost di Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, dua motor yang berjumlah empat orang mengikuti dari belakang. Di tempat kejadian perkara (TKP) salah satu motor itu mendekat dan motor lainnya menabrak korban dari belakang.

“Kami pun terjatuh dan teman saya bernama Lukman Halim, warga Dusun II Blok Pahing, RT 002/004, Kecamatan Karang Sembu, Cirebon, langsung dikeroyok oleh para pelaku. Salah seorang dari pelaku itu membacok teman saya dengan menggunakan senjata tajam berupa parang,” katanya.

Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian perut hingga usus keluar dan kedua tangan korban penuh luka bacokan. Salah satu pelaku lainnya juga sempat membacok Jumianti dan terkena di bagian punggung.

“Saya mengenali jaket yang dipakai salah seorang pelaku yaitu, mantan suami saya yang memiliki usaha limbah besi tua di daerah Surya Cipta berinisial MJ,” jelasnya.

Sementara itu, Humas RSUD Karawang, Rohimin membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban laki-laki mengalami luka berat dibagian perut dan sudah di operasi. “Sekarang korban baru selesai dioperasi dan keadaannya masih kritis,” kata Rohimin.(rie/lsm)


KARAWANG-Dua orang pengendara sepeda motor dibacok oleh orang tidak dikenal hingga kritis saat melintas di sekitar Pakuncen, Desa Sukaharja, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News