Sepasang Pelajar Tepergok Pacaran di Toilet

Sepasang Pelajar Tepergok Pacaran di Toilet
Sepasang Pelajar Tepergok Pacaran di Toilet

jpnn.com - PROBOLINGGO - Kalau sudah mabuk kepayang, pacaran di toilet pun ternyata asyik. Hal itulah yang dilakukan dua sejoli pelajar. Mereka tepergok memadu asmara di dalam toilet umum sebelah timur Alun-Alun Kota Kraksaan kemarin (27/3). Alhasil, mereka langsung digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Probolinggo.

AN, 17, siswa kelas XI, asal Desa Matekan, Kecamatan Besuk, dan AT, 16, siswa kelas X, asal Desa Sidopekso, Kecamatan Kraksaan, itu berstatus pelajar. Hal tersebut dibuktikan dengan kartu identitas sekolah di tas mereka. Bahkan, AT masih mengenakan seragam sekolah lengkap dengan atribut.

Berdasar informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Bromo, tidak ada petugas yang berjaga di toilet umum sisi timur jalan itu kemarin siang. Sekitar pukul 14.00 seorang PKL terkejut lantaran mendapati dua pelajar yang sedang berduaan di dalam toilet.

“Saya sempat lihat dari atas jendela. Ada pakaian digantung. Setelah (sejoli) keluar dari kamar toilet, mereka langsung diamankan dan dibawa ke kantor (satpol PP kabupaten),” tutur pedagang tersebut.

Kemudian, beberapa warga pun berdatangan. Namun, para warga tidak langsung melakukan penggerebekan dengan mendobrak pintu toilet itu. Tetapi, para warga menunggu sejoli tersebut keluar dari toilet umum itu. Saat itulah, dua siswa tersebut langsung ditangkap dan digiring ke kantor satpol PP.

Di kantor satpol PP, pelajar perempuan terus menangis. “Saya tidak berbuat gitu, Pak. Jangan panggil guru dan orang tua saya. Sumpah saya tidak ngapa-ngapain,” katanya Pelajar laki-laki hanya diam dan tertunduk.

Ketika ditanya mengenai perbuatan di dalam toilet umum itu, AN menolak jika dirinya dianggap berbuat mesum. Saat itu dia hanya menemani dan menjaga AT yang sedang berganti baju. Sebab, pintu toilet umum tersebut rusak sehingga dia ikut masuk ke dalam.

Tetapi, dia tidak melihat AT saat berganti baju. “Saya mau antar pulang AN. Karena kepanasan, jadi mau ganti baju dulu,” tuturnya. (mat/JPNN/c18/ami)

PROBOLINGGO - Kalau sudah mabuk kepayang, pacaran di toilet pun ternyata asyik. Hal itulah yang dilakukan dua sejoli pelajar. Mereka tepergok memadu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News