Sepasang PNS Lagi Bercumbu di Kos, Eiiit...Jadi Malu

Sepasang PNS Lagi Bercumbu di Kos, Eiiit...Jadi Malu
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - SERGAI – Perselingkuhan berujung malu. Itu yang dialami dua PNS yang sama-sama tugas di Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Dua PNS itu inisial MS (40) warga Dusun XV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, dan SI (36) ibu tiga anak asal Medan.

Saat asyik bercumbu ria di sebuah kamar kos-kosan Dusun VIII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, mereka digerebek warga dan diserahkan ke kantor desa.

Informasi yang dihimpun Metro Siantar (Jawa Pos Group), penggerebekan dilakukan warga pada Selasa (31/5) sekira pukul 14.30 WIB.

Warga sudah lama resah dengan ulah kedua pelaku yang kerap selingkuh di sana. Karena dinilai telah mengotori desa mereka, dengan arahan Kepala Dusun VIII bernama Juidar, puluhan warga pun mengatur strategi.

Siang itu, sepulang kerja MS dan SI datang ke lokasi berboncengan naik sepeda motor. Tak lama berselang, keduanya masuk ke kamar kos dan mengunci pintu dan jendela rapat-rapat.

Namun sial, baru beberapa menit bercumbu, puluhan warga langsung menggedor pintu dan memaksa keduanya keluar.

Beruntung warga masih mampu menahan amarah hingga tak sampai menghakimi dan mengarak keduanya keliling desa. Pasangan ‘haram’ itu hanya diserahkan ke kantor Desa Firdaus.

SERGAI – Perselingkuhan berujung malu. Itu yang dialami dua PNS yang sama-sama tugas di Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai), Sumut. Dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News