JPNN.com

Sepasang Remaja Lagi Asyik Berduaan di Kamar Hotel Saat Polisi Datang

Selasa, 22 Oktober 2019 – 01:05 WIB Sepasang Remaja Lagi Asyik Berduaan di Kamar Hotel Saat Polisi Datang - JPNN.com
Pasangan remaja saat diamankan anggota Polres Banjarbaru, Sabtu (19/10) malam. Mereka terciduk berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan pernikahan. FOTO: HUMAS POLRES BANJARBARU

jpnn.com, BANJARBARU - Jajaran Polres Banjarbaru kembali menggelar razia cipta kondisi (cipkon) guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Sabtu (19/10) malam.

Sejumlah tempat seperti hotel, penginapan, tempat karaoke, lokasi bermain biliar dan tempat hiburan malam menjadi sasaran razia yang dipimpin Kepala Satuan Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri itu.

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan sedang berduaan dalam satu kamar di salah satu hotel yang berada di kawasan Loktabat, Kota Banjarbaru.

Usai diamankan, pasangan sejoli itu selanjutnya dibawa ke Mapolres Banjarbaru untuk diberikan pembinaan dengan cara memanggil kedua orang tua mereka.

Selain menciduk pasangan bukan suami-istri, Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri menyampaikan, dalam giat itu pihaknya juga mengamankan satu unit roda dua yang melakukan balap liar di Jalan Panglima Batur.

"Semuanya langsung diproses di Mapolres Banjarbaru," ucapnya.

Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati menambahkan kegiatan tersebut juga dilakukan serentak oleh Polsek di jajaran Polres Banjarbaru.

"Sehingga, selain mengamankan pasangan bukan suami istri dan balap liar. Dari Polsek Banjarbaru Kota juga mengamankan tiga orang pemuda yang kedapatan mengonsumsi alkohol di Kawasan Lapangan Murjani Kota Banjarbaru," ucapnya.

Dia mengungkapkan, semua yang diamankan dibawa ke Polres Banjarbaru untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan serta dipanggil orangtuanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...