Serlianto Sergap Perempuan yang sedang Mandi, Untung Ada Bang Hengki

Serlianto Sergap Perempuan yang sedang Mandi, Untung Ada Bang Hengki
Pelaku pencabulan diamankan petugas. Foto: Polsek Tanjung Agung via Ozi/SUMEKS.CO

jpnn.com, MUARA ENIM - Serlianto, 27, warga Kampung I, Desa Embawang, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim, Sumatera Selatan, harus berurusan dengan polisi, Minggu (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria yang kesehariannya bertani ini ditangkap polisi karena mencabuli seorang perempuan berinisial KT, 29, yang tengah mandi di sungai.

Peristiwa itu terjadi saat korban warga Desa Embawang, Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim, itu tengah mandi di pinggir sungai Desa Embawang Minggu (20/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu pelaku telah lama mengintai korban dan berjalan pelan menuju sungai di mana posisi korban mandi.

Pelaku berjalan mengendap dari arah berlakang korban yang tengah menyiramkan air ke tubuhnya. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung memeluk tubuh korban yang dalam keadaan basah di pinggir sungai.

Korban terkejut dan spontan mengelak, tetapi tersangka makin beringas melancarkan aksinya. Korban pun berontak lantas menjerit.

Pelaku tak mengurungkan aksinya, malah berupaya melumpuhkan korban dengan cara membenamkan kepala korban ke dalam sungai.

Ternyata, korban masih tetap melawan dan makin berteriak kencang minta tolong, meski wajah dan tangannya sempat dipukul menggunakan sepotong kayu.

Serlianto, 27, warga Kampung I, Desa Embawang, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim, Sumatera Selatan, harus berurusan dengan polisi, Minggu (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News