Sepasang Remaja Tanpa Busana Diciduk Satpol PP di Kolong Jembatan

Sepasang Remaja Tanpa Busana Diciduk Satpol PP di Kolong Jembatan
Sepasang Remaja Tanpa Busana Diciduk Satpol PP di Kolong Jembatan

jpnn.com - JAMBI - Sepasang anak jalanan (Anjal) berhasil diamankan di bawah jembatan sungai Maram, kawasan Pasar. Mereka ditemukan dalam keadaan bugil. Diduga, keduanya akan melakukan perbuatan layaknya suami istri.

"Tadi kita temukan di bawah jembatan pasangan anak jalanan yang tidak mengenakan busana. Jadi diduga mereka akan melakukan perbuatan mesum di bawah jembatan Sungai Maram," kata Irmansyah, kepala Kantor Satpol PP Kota Jambi.

Pasangan Anjal 'mesum' ini masih remaja. Menurut Irwansyah, usianya masih belasan tahun.

"Mereka ini kategori remaja karena usianya masih 18 tahun," sebutnya.

Di samping keduanya, ada sebanyak 21 anjal lainnya berikut tiga siswa yang bolos sekolah juga ikut diamankan. Total, sebanyak 26 orang yang berhasil diamankan dalam operasi rutin Satpol PP Kota, kemarin (2/10).

Ada beberapa titik di Kawasan Pasar, Kotabaru dan Jambi Timur yang didatangi pihaknya.

"Tadi kita sisir di kawasan pasar, dekat Mandala itu, jembatan sungai maram, persijam, taman rimbo, taman remaja, kotabaru dan taman hutan kota," urainya.

"Sebanyak 26 orang kita amankan. Ada 3 orang di antaranya bolos sekolah juga diamankan di hutan kota, 23 yang anak jalanan," tambahnya.

JAMBI - Sepasang anak jalanan (Anjal) berhasil diamankan di bawah jembatan sungai Maram, kawasan Pasar. Mereka ditemukan dalam keadaan bugil. Diduga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News