Sepasang Tangan Ditemukan 15 Km dari TKP Mutilasi Perempuan Hamil

Sepasang Tangan Ditemukan 15 Km dari TKP Mutilasi Perempuan Hamil
Sepasang Tangan Ditemukan 15 Km dari TKP Mutilasi Perempuan Hamil

jpnn.com - TANGERANG - Aparat Polres Tangerang menemukan sepasang tangan di semak-semak di daerah Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4) malam. Diduga potongan bagian tubuh tersebut milik wanita hamil korban mutilasi di Cikupa yang ditemukan beberapa jam sebelumnya.

Wilayah ditemukannya sepasang tangan ini adalah perbatasan antara Tangerang dengan Bogor, Jawa Barat. Sementara dari lokasi penemuan mayat wanita hamil korban mutilasi jaraknya kurang lebih 15 kilometer.

Aparat membawa temuan tersebut ke RSUD Tangerang tempat jenazah perempuan korban mutilasi berada. Dengan begitu dapat dilakukan autopsi dan pencocokan antara potongan tangan dengan tubuh korban.

Seperti diberitakan, tubuh seorang wanita ditemukan dalam kondisi terpotong-potong di sebuah rumah kontrakan di Cikupa, Tangerang, Rabu (13/4) siang. Tubuh dan kepalanya dibungkus plastik dan digeletakkan di depan pintu kamar mandi rumah tersebut. Sementara kaki dan tangannya hilang.

Kasus ini tengah diselidiki Polres Kabupaten Tangerang. Aparat memburu pria yang tinggal bersama korban di rumah kontrakan tersebut selama satu bulan terakhir. (erm/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News