Sepatu Gladiator Kembali Ngetren

Sepatu Gladiator Kembali Ngetren
Foto: int
SEPATU yang memiliki berbagai banyak tali ini biasa disebut dengan nama sepatu Gladiator. Panjang tali untuk jenis sepatu ini  bervariasi, ada yang mencapai lutut, ada yang mencapai hingga betis dan juga mencapai mata kaki. Yang paling diminati adalah sepatu atau sendal model Gladiator yang tingginya mencapai mata kaki saja.

Disebut sebagai sepatu dan sendal gladiator karena pada umumnya alas kaki ini modelnya terbuka. Baik bagian depan dan belakang. Beberapa tahun yang lalu, jenis alas kaki ini sangat digemari oleh kaum hawa, atau tepatnya pertengahan tahun 2000-an. Dan saat ini kembali menjadi trend. Tidak heran bila Kickers, salah satu produsen yang menggeluarkan sepatu dan sandal ini kembali menggeluarkan model sepatu jenis ini.

Sepatu Gladiator produk Kickers ini sudah keluar sejak awal bulan Maret lalu. Terbuat dari bahan plastik elastis pada bagian depan, sehingga membuat pemakainnya lebih nyaman, walau sepatu digunakan dalam waktu yang lama.

Sedangkan bawahannya terbuat dari plastik yang nyaman atau V U, sehingga aman walau digunakan pada alas yang licin. “Kalau bawahannya merupakan ciri khas dari Kickers,’’ ujar Siti, karyawan Shoeline yang terletak di Sun Plaza Medan.

SEPATU yang memiliki berbagai banyak tali ini biasa disebut dengan nama sepatu Gladiator. Panjang tali untuk jenis sepatu ini  bervariasi, ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News