Selasa, 17 Juli 2018 – 20:15 WIB

Sepeda Motor Milik Pencuri Kotak Infaq Ini Ludes Terbakar

Sabtu, 07 Juli 2018 – 20:15 WIB
Sepeda Motor Milik Pencuri Kotak Infaq Ini Ludes Terbakar - JPNN.COM

jpnn.com, DELI SERDANG - Warga Jalan Delitua-Talun Kenas, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, berhasil mengagalkan aksi pencurian di daerah tersebut.

Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya di lokasi.

Warga yang marah pun meluapkan emosinya dengan membakar sepeda motor yang ditinggalkan pemuda yang diduga kuat maling kotak infaq di masjid tersebut.

Tak pelak, sepeda motor Honda Supra X warna hitam BK 1698 MF menjadi sasaran hingga hangus dibakar massa.

Informasi dihimpun Jumat (6/7/2018), sebelum dibakar massa, aksi pemilik roda dua yang belum diketahui identitasnya itu ketahuan oleh seorang warga setempat bernama Iir Sinuraya (30) pada Kamis (5/7/2018) dini hari pukul 01.00 WIB.

Ceritanya, saat itu Iir sedang mengecek kolam bersama abangnya yang berada dekat masjid. Setelah ia mengeceknya, Iir melihat satu sepeda motor parkir di sampingnya masjid tanpa pemiliknya. Merasa curiga, dia memeriksa dengan membawa senter.

Melihat sepeda motor dengan kunci tergantung di stang, Iir mencabutnya dan mencari pemilik sepeda motor. Pelaku yang terkejut melihat Iir datang, langsung mencari alasan mondar-mandir seperti mencari sesuatu.

Iir yang tidak kenal dengan pelaku langsung menanyakan nama dan alamatnya. Namun pelaku tidak menjawab namanya, hanya mengatakan alamatnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar