Sepekan, Pembunuh Janda Cantik Belum Terungkap

Sepekan, Pembunuh Janda Cantik Belum Terungkap
Sepekan, Pembunuh Janda Cantik Belum Terungkap. Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Pembunuhan terhadap Rahmawati (25) alias Iyank masih misterius. Aparat Polres Palangka Raya belum berhasil menyingkap tabir pembunuhan itu.

Saat ini polisi mencoba mengejar pelaku yang diduga kabur ke arah Kotawaringin. Itu berdasarkan temuan sepeda motor di Sampit yang diduga dibawa pelaku baru-baru ini.

Sepeda motor Mio GT warna biru hitam dengan Nopol KH 2986 JG yang diamankan petugas itu diketahui bukan milik pelaku, hanya milik seorang warga. Motor itu pun telah diambil pemiliknya.

Menurut polisi, pemilik motor itu mengaku motornya dibawa pelaku saat hari kejadian. Akan tetapi, polisi enggan mengungkap secara rinci mengenai pemilik motor dan hubungannya dengan pembunuhan itu.

“Iya benar, motor memang sudah diambil kembali pemiliknya yang pada saat itu menurut pengakuan pemilik motor, bahwa motor sempat dibawa seseorang yang ternyata dilarikan ke Sampit. Sekarang petugas sedang melakukan pengejaran terhadap pembawa motor tersebut,” kata Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya AKP Muh Ali Akbar Sik, Sabtu (10/1).

Saat ditanya apakah motor tersebut dicuri diduga pelaku pembunuhan Iyank, Ali enggan mengungkap. Dia hanya mengatakan, terkait penemuan motor itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Saat ini, yang kita utamakan untuk mencari dan menemukan pembawa motor itu dulu,” tuturnya.

Sudah satu pekan kasus pembunuhan sadis ini terjadi, polisi belum bisa menangkap para pelakunya. Sejauh ini, rentetan upaya mengungkap identitas pelaku sudah dilakukan, yakni melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, penyebaran sketsa wajah dua orang pria yang diduga pelaku, dan membentuk tim untuk mengejar pelaku.

PALANGKA RAYA – Pembunuhan terhadap Rahmawati (25) alias Iyank masih misterius. Aparat Polres Palangka Raya belum berhasil menyingkap tabir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News