Sepekan Penembakan di Kantor MUI, Jenazah Pelaku Akhirnya Diambil Keluarga

Sepekan Penembakan di Kantor MUI, Jenazah Pelaku Akhirnya Diambil Keluarga
Jenazah pelaku penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah diambil oleh pihak keluarga dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah pelaku penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah diambil oleh pihak keluarga dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jenazah itu diambil keluarga bersama penyidik pada Selasa (9/6) sekitar pukul 21.19 WIB.

Kasubdit Yan DVI Rumah Sakit Polri Kramat Jati AKBP Nugroho Lelono mengatakan jenazah sendiri telah diserahkan kepada penyidik yang langsung memberikan kepada pihak keluarga.

"Almarhum sudah dijemput keluarganya dan sudah diserahkan kepada penyidik, lalu penyidik sudah menyerahkan kepada pihak keluarga. Jadi, satu rangkaian," kata Nugroho kepada wartawan.

Dia menyebutkan jenazah sendiri langsung dibawa ke Lampung oleh pihak keluarga.

"Saat ini, oleh keluarga rencana akan dibawa ke Lampung dimakamkan di makam keluarga," lanjutnya.

Nugroho menyebutkan baru diambil keluarga setelah seminggu berada di RS Polri lantaran perlu proses autopsi dan koordinasi dengan penyidik.

"Jadi, setelah hasil pemeriksaannya dinyatakan selesai dan keluarga sudah dihubungi penyidik, ya, kami serahkan, karena harus ada proses itu," tuturnya.

Jenazah pelaku penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah diambil oleh pihak keluarga dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News