Sepekan, Video Baru Via Vallen Tembus 7 Juta Views

Sepekan, Video Baru Via Vallen Tembus 7 Juta Views
Via Vallen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lagu baru yang dinyanyikan Via Vallen berjudul Meraih Bintang sukses mencuri perhatian. Sejak dirilis pekan lalu, klip lagu tema untuk Asian Games 2018 itu bahkan sempat menjadi trending di YouTube.

Tak sampai di situ, kini video Via telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali. Angka tersebut terbilang luar biasa untuk sebuah video musik.

Video Meraih Bintang disutradarai Rukiki Mariana dan diunggah ke akun 18th Asian Games 2018. Selain mendapat 7 juta views, klip itu juga memperoleh puluhan ribu like dari netizen.

Video musik Meraih Bintang ini berdurasi 3 menit 8 detik. Dalam video ditampilkan, Via bernyanyi dengan mengenakan busana merah.

Terdapat juga sejumlah penari latar dengan pakaian bertema sporty. Mereka lincah mengikuti musik yang menggabungkan nuansa musik elektronik dengan musik dangdut.

Sebagai lagu tema untuk Asian Games 2018, Meraih Bintang merupakan karya ciptaan produser Pay Siburian, bersama Rastamanis, dan Rustam.

Nama Via Vallen yang terus meroket ditunjuk sebagai salah satu penyanyi pengisi di Asian Games tahun ini.

"Sudah pada nonton video music official theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang belum? Yoo yo ayo," ungkap Via Vallen mempromosikan lagu barunya beberapa waktu lalu. (mg3/jpnn)


Selain mendapat 7 juta views, klip itu juga memperoleh puluhan ribu like dari netizen.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News