Seperti Apa Persiapan Debat Ahok-Djarot? Klik di Sini

Seperti Apa Persiapan Debat Ahok-Djarot? Klik di Sini
Cagub DKI Jakarta Ahok-Djarot. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 akan digelar pada 13 Januari 2017 di Hotel Borobudur.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tidak memiliki persiapan khusus terkait dengan debat.

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily‎ mengatakan, sebagai pasangan petahana, maka Ahok-Djarot tinggal menyampaikan apa yang telah mereka kerjakan.

"Keberhasilan dan program yang sudah dilakukan," kata Ace di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (4/1).

Ace membeberkan program yang sudah dilakukan oleh Ahok-Djarot. Di antaranya adalah reformasi birokrasi, penataan kota, pendidikan, dan kesehatan.

Ace menambahkan, Ahok-Djarot juga tidak akan mendapatkan pelatihan khusus untuk menghadapi debat. Pasalnya, pasangan petahana itu sudah mengetahui apa saja yang harus mereka kerjakan.

"Pas maju sebagai calon petahana, mereka selalu menantang kami memberikan pertanyaan paling sulit. Enggak ada pertanyaan yang sulit dijawab oleh keduanya," tutur Ace.

Kendati demikian, Ace merahasiakan strategi Ahok-Djarot. Termasuk mengenai pertanyaan yang akan disampaikan ‎kepada pasangan calon lain.

JPNN.com - Debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 akan digelar pada 13 Januari 2017 di Hotel Borobudur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News