Seperti ini Cara Andre Taulany Didik Ketiga Anaknya

Seperti ini Cara Andre Taulany Didik Ketiga Anaknya
Andre Taulany. Foto Fedrik Tarigan/JawaPos

jpnn.com - AKTOR Andre Taulany punya cara sendiri mendidik ketiga buah cintanya. Andre bukan tipe orang tua yang mengekang anaknya. Pria 41 tahun ini bahkan kerap memberikan kebebasan kepada tiga anaknya.

"Tapi mereka saya pantau terus, apa yang mereka tonton, apa yang mereka lihat di tv. Itu kami terus pantau," ujar Andre belum lama ini.

Mantan grup band Stinky ini juga tak melarang anaknya untuk menggunakan handphone. Meski belum berusia belasan, Andre memilih membelikan semua anaknya sebuah smartphone.

Namun, ketiga anak Andre baru bisa bermain dengan ponsel mereka seminggu sekali. Itupun, harus dalam pengawasan. Pemain Opera Van Java ini tak mau anaknya kebablasan mengakses yang belum usianya.

"Anak-anak saya punya Iphone mereka, saya bekali Iphone. Tapi itu nggak setiap hari mereka gunakan. Cuma setiap hari Minggu aja mereka boleh pegang handphon-nya. Saya juga pantau terus apa yang mereka lihat dan akses," kata Andre.

Dari kebebasan itu, Andre ingin mengajarkan kepercayaan, kemandirian dan menghargai waktu.

"Jadi nggak saya biarin gitu aja. Dari situ, mereka udah tahu, mana yang boleh dan yang nggak boleh," tandas Andre. (chi/jpnn)


AKTOR Andre Taulany punya cara sendiri mendidik ketiga buah cintanya. Andre bukan tipe orang tua yang mengekang anaknya. Pria 41 tahun ini bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News