Seperti ini Cara Asuransi BRI Life Terapkan WFH di Seluruh Unit Kerjanya

Seperti ini Cara Asuransi BRI Life Terapkan WFH di Seluruh Unit Kerjanya
Logo BRI Life. Foto Ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi BRI Life siap mematuhi arahan dan ketentuan regulator dan pemerintah Republik Indonesia, dalam mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Untuk itu, Asuransi BRI Life menerapkan implementasi Work From Home (WFH) di seluruh wilayah unit kerja kantor pusat Jl. Rasuna Said Jakarta dan kantor-kantor layanan baik di Jakarta dan di luar Jakarta.

Kepala Divisi Corporate Secretary BRI Life, Hardy Nurhadi menuturkan pandemi virus corona di Indonesia menjadi perhatian perusahaan dalam memberlakukan sistem kerja kepada pegawai dan layanan kepada nasabahnya.

Adapun mekanisme WFH ini dilakukan dengan menjalankan operasional sesuai kelompok kerja yang telah dibentuk, untuk bekerja di lokasi yang berbeda (split & shift operation).

"Sehubungan dengan merebaknya wabah COVID-19 dan munculnya kasus positif virus corona di Indonesia, serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, asuransi BRI Life telah menerapkan Work From Home bagi pegawai di beberapa fungsi di wilayah-wilayah terdampak sejak 16 Maret 2020," jelas Hardy.

Meski begitu, seluruh unit kerja operasional Asuransi BRI life tetap beroperasi dan melayani nasabah sebagaimana mestinya.

"Asuransi BRI Life tetap mengendepankan kesehatan dan keselamatan para pegawai dan nasabah, sesuai dengan arahan yang telah disampaikan oleh pemerintah dan regulator," ungkap Hardy.

Pengaturan Work From Home bagi pegawai Asuransi BRI Life diutamakan bagi pegawai yang berusia lebih dari 50 tahun.

Selama Work from Home, manajemen BRI Life menetapkan, bagi pegawai yang bekerja di rumah harus memberikan quick respons lima menit dan report harian atas pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News