Seperti ini Cara Baby Niken Motivasi Masyarakat untuk Rajin Berolahraga

Seperti ini Cara Baby Niken Motivasi Masyarakat untuk Rajin Berolahraga
Baby Niken bersama Raden Isnanta Deputy Pembudayaan Olahraga Kemenpora. Foto dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Setelah pamit dari Dewi-Dewi RCM dan memilih bersolo karir, Baby Niken kini lebih aktif berolahraga.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram story Babby Niken yang sering diwarnai aktivitas olahraga dan makan sehat.

Kali ini, Baby Niken juga ikut mendukung kegiatan Senam Massal Orhiba yang diadakan di Halaman Kantor Kemenpora, Minggu (27/10).

Kegiatan yang mengambil momentum Hari Sumpah Pemuda 2019 ini diramaikan oleh 500 lebih peserta dari komunitas senam, pengemudi ojol, komunitas pemuda, dan ASN Fun Bike dari Lembaga Administrasi Negara.

Keterlibatannya dalam kegiatan ini memang ingin memberikan semangat dan motivasi untuk masyarakat agar lebih giat berolahraga, salah satunya dengan olahraga simpel dan praktis seperti ORHIBA.

"Karena memang aku sendiripun terpanggil untuk melakukan sesuatu hal yang positif. Aku terjun langsung dan aku juga sudah tahu tehknik gerakan ORHIBA yang sangat bermanfaat sekali bagi kebugaran dan kesehatan badan," tandas Baby Niken.(chi/jpnn)

Keterlibatan Baby Niken dalam kegiatan ini memang ingin memberikan semangat dan motivasi untuk masyarakat agar lebih giat berolahraga, salah satunya dengan olahraga simpel dan praktis seperti ORHIBA.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News