Seperti ini Cara Pertamina Jaga Pasokan BBM Jelang Long Weekend

Seperti ini Cara Pertamina Jaga Pasokan BBM Jelang Long Weekend
Ilustrasi. Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina melakukan langkah antisipasi jelang long weekend pada 5-8 Mei 2016. Mulai Rabu (4/3), Pertamina akan mengecek stok bahan bakar minyak (BBM) di seluruh SPBU perseroan.

"Untuk antisipasi mobilisasi masyarakat mulai Rabu malam, Pertamina Jakarta, Jawa Barat dan Banten akan fokus pada pemenuhan stok di seluruh SPBU mulai Selasa dan Rabu," ujar General Manager Marketing Operation Region III Pertamina, Jumali di Jakarta, Selasa (3/5).

Selain itu, truk tangki cadangan juga akan disiagakan di area wisata, Tol Cipularang, dan Tol Cipali. Itu dilakukan agar masyarakat yang ingin menikmati akhir pekan tidak merasa kesulitan.

“Pertamina JBB akan menyiagakan satuan tugas dan menambahkan armada mobil tangki selama libur akhir pekan ini. Ketahanan stok dan supply akan terus kami pantau, hingga ke area-area wisata," tutur Jumali.

"Jika ada keluhan, silakan hubungi tim kami yang siaga selama 24 jam di contact center Pertamina 1-500-000. Mudah-mudahan semua lancar dan masyarakat bisa terlayani dengan baik selama libur akhir pekan ini,” harap Jumali. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Pertamina melakukan langkah antisipasi jelang long weekend pada 5-8 Mei 2016. Mulai Rabu (4/3), Pertamina akan mengecek stok bahan bakar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News