Seperti ini Curhatan Stuart Collin yang Kesusahan Lihat Wajah Jagoannya

Seperti ini Curhatan Stuart Collin yang Kesusahan Lihat Wajah Jagoannya
Risty Tagor dan Stuart Collin/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rasa sedih masih mengelayut di wajah aktor Stuart Collin. Bagaimana tidak, sampai saat ini dirinya belum pernah bertemu dengan putranya, Arkana Rafif Bissari yang lahir pada 3 Januari 2016.

Kepada awak media, pria 25 tahun ini mencurahkan kesedihannya karena masih dihalangi oleh istrinya, Risty Tagor untuk bertemu dengan sang buah hati. Meski hanya lewat sebuah foto, Risty tak juga mengirimkan wajah anaknya.

"Sampai detik ini gue belum lihat anak gue. Gue udah datang ke sana (rumah Risty-red), gak boleh ketemu. Gue minta kirimin foto, juga gak dikirim-kirim," ungkap Stuart.

Pria blasteran ini juga mengeluh dirinya tidak diberi kesempatan untuk meng-adzankan Arkana. Ditambah, nama Stuart sama sekali tidak disisipkan di nama Arkana.

"Yang adzanin bukan gue, nama juga gak dikasih. Mau gimana pun juga dia kan anak gue, darah daging gue," tandas Stuart. (chi/jpnn)


JAKARTA - Rasa sedih masih mengelayut di wajah aktor Stuart Collin. Bagaimana tidak, sampai saat ini dirinya belum pernah bertemu dengan putranya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News