Seperti Ini Kalimat Perpisahan Nikita Mirzani untuk Samuel

Seperti Ini Kalimat Perpisahan Nikita Mirzani untuk Samuel
Nikita Mirzani dan Samuel Rizal di CGV Blitz, Jakarta, Jumat (26/2). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - NIKITA Mirzani dan Samuel Rizal sempat menjalin hubungan asmara.  Mereka berdua bahkan pernah menghabiskan waktu bareng dengan liburan ke Bali dan Lombok. 

Sayangnya, kisah indah itu harus kandas di tengah jalan. Yap, Nikita Mirzani akhirnya membenarkan bila hubungannya dengan Samuel Rizal sudah putus.

Penjelasan putusnya hubungannya dengan Sammy dia ungkapkan saat mengisi acara Rumpi No Secret pada tanggal 21 Maret.

Saat itu, Feny Rose yang saat itu menjadi host menanyakan bagaimana kejelasan hubungan Niki dengan Sammy saat itu.

Seperti diketahui, Niki juga sudah menghapus foto-fotonya bareng Sammy di Instagram. Hal itu tentu membuat para netizen bertanya-tanya ada apa di balik hubungan mereka berdua.

"Pas di hari ulang tahun aku, aku bilang sama dia, “kayaknya kita udah nggak bisa lagi nih. Banyak hal yang nggak bisa disatuin lagi”," ujar Niki kala itu.

Dalam kesempatan ini pula, Niki mengungkapkan kriteria cowok idamannya. Salah satunya adalah pengertian dengan dirinya dan dua buah hatinya.

"Niki itu sebenarnya pingin cari pasangan yang bisa terima Niki apa adanya, bisa terima anak-anak Niki. Mapan pastinya karena Niki sudah punya anak dua. Kalau nggak mapan sih sebenernya nggak papa karena rezeki kan bisa datang dari mana aja yang penting mau usaha," tutupnya. (anh/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News