JPNN.com

Seperti Ini Kondisi Terkini Rest Area di Pantura

Minggu, 02 Juni 2019 – 11:08 WIB Seperti Ini Kondisi Terkini Rest Area di Pantura - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rest area sepanjang jalur Pantura di H-4 sepi pemudik. Demikian iuga posko-posko lebaran hanya ada para petugas dari kepolisian dan kesehatan.

Saking tidak adanya pemudik yang mampir, para petugas tampak santai-santai dan berswa foto. Sesekali mereka sungkan ketika para pengendara sepeda motor maupun mobil memerhatikan aksi mereka.

Sama halnya rest area Tuban. Rest area yang lengkap dengan musala, rumah makan, toilet, berbagai hiburan ini sepi. Hanya ada beberapa pemudik yang memanfaatkan rest area ini. Apalagi rest area ini pemandangannya bagus karena ada laut.

Priono, tukang parkir di rest area Tuban ini mengatakan, sejak H-7 sampai H-4 lebaran memang sepi. Tahun lalu, rest area ini jadi pilihan pemudik.

"Ini sepi-sepi saja. Tahun lalu ramai, mungkin H-3 mulai ramai," ujarnya kepada JPNN, Sabtu (1/6).

Dia mengungkapkan, meski sudah ada tol baru, jalan Pantura tetap jadi pilihan. Apalagi untuk truk yang tidak boleh melewati tol, harus melintasi jalan by pass.

"Kalau mobil pribadi mungkin pilihannya ya tol. Kalau truk ya tetap by pass Pantura. Cuma ya enggak banyak juga sih," ucapnya.(esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...