Seperti Ini Latihan Persipura untuk Tingkatkan Fisik Pemain

Seperti Ini Latihan Persipura untuk Tingkatkan Fisik Pemain
Persipura. Foto: PT LI

jpnn.com - JAYAPURA – Persipura Jayapura belum bisa memasang target tinggi di Piala Sudirman. Pasalnya, tim besutan Osvaldo Lessa tersebut baru berkumpul selama sepekan.

“Ya sekarang kami terus tingkatkan intensitas latihan baik pagi dan sore hari,” ungkap Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri ketika ditemui usai memimpin latihan di Pantai Hamadi, Selasa (3/10).

Untuk melakukan pembenahan fisik pemain, skuat berjuluk Mutiara Hitam menjalani latihan di Pantai Hamadi. Latihan itu dipimpin langsung asisten Pelatih Mettu Duaramuri dan Pelatih Fisik Lidyio Ninjo dan Pelatih Kiper Claudio Jesus.

Menurut Mettu, latihan di pantai bagus untuk pemain. Latihan itu bertujuan agar tulang paha serta betis pemain kuat. “Karena mereka akan melakukan geme di atas tumpukan pasir. Ini juga bagus  untuk membakar lemak pemain,” tambah Mettu.

“Walaupun belum memasang target apa-apa, tapi yang jelas tim Persipura tidak mungkin menjadi pelengkap begitu saja pada turnamen Piala Sudirman,” tegas Mettu. (ans/jos/jpnn)

 

 


JAYAPURA – Persipura Jayapura belum bisa memasang target tinggi di Piala Sudirman. Pasalnya, tim besutan Osvaldo Lessa tersebut baru berkumpul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News