JPNN.com

Seperti Ini Lika-liku Perjalanan Jefri Nichol Sepanjang 2019

Kamis, 26 Desember 2019 – 15:20 WIB Seperti Ini Lika-liku Perjalanan Jefri Nichol Sepanjang 2019 - JPNN.com
Jefri Nichol. Foto : Instagram Jefri Nichol

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol mengalami lika-liku dalam perjalanan kariernya sepanjang 2019. Mulai dari kesuksesan membintangi sejumlah judul film, hingga terpuruk karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Berbagai film yang dibintangi Jefri Nichol tayang pada tahun ini antara lain, DreadOut, Hit & Run, Bebas, dan Habibie & Ainun 3.

Deretan film tersebut membuat namanya semakin populer di dunia hiburan tanah air meski baru berusia 20 tahun.

Namun sayang, pada 22 Juli 2019, Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat operasi penangkapan, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa ganja 6,01 gram yang disimpan di lemari pendingin.

Jefri Nichol mengaku baru dua kali mencoba ganja. Alasannya mengonsumsi barang haram tersebut karena sulit istirahat dan tegang jelang persiapan syuting film The Exocet. Pembuatan film tentang petinju legendaris Elyas Pical itu akhirnya ditunda karena kasus sang aktor.

"Mau apapun alasannya, pasti enggak bisa membenarkan perbuatan saya. Ini karena saya enggak bisa beristirahat dengan baik, tegang karena persiapan film juga," kata Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, saat itu.

"Yang ingin saya sampaikan, kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja," lanjutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...