JPNN.com

Aktif Lagi, Jefri Nichol Berterima Kasih Kepada Publik

Senin, 16 Desember 2019 – 08:10 WIB Aktif Lagi, Jefri Nichol Berterima Kasih Kepada Publik - JPNN.com
Jefri Nichol. Foto: MD Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol kembali aktif di media sosial setelah menjalani masa rehabilitasi. Hal pertama yang diungkapkannya adalah rasa terima kasih kepada publik yang telah memberi dukungan.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah memberi support, care, dan concernnya sampai sekarang," ungkap Jefri Nichol, Minggu (15/12).

Cowok 20 tahun itu menyertai beberapa foto dalam unggahan pertamanya. Foto berasal dari momen gala premiere film Habibie & Ainun 3 akhir pekan lalu.

"Saya bersyukur dan senang bisa ikut hadir di gala premiere Habibie & Ainun 3," sambung Jefri Nichol.

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol akhirnya bisa keluar dari tempat rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Buktinya dia datang dalam gala premiere film 'Habibie & Ainun 3' di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat (13/12).

Jefri Nichol sebelumnya divonis 7 bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut menyusul keputusan majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Menurut majelis hakim, vonis Jefri Nichol bakal dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi. Sehingga pemain film Dear Nathan itu hanya perlu menjalani sisa masa rehabilitasi sekitar tiga bulan.

Jefri Nichol ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019. Saat operasi penangkapan, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa ganja 6,01 gram yang disimpan di lemari pendingin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...