Seperti ini Nasihat Jupe Kepada Depe

Seperti ini Nasihat Jupe Kepada Depe
Julia Perez-Dewi Perssik. Foto Instagram

jpnn.com - Pedangdut Dewi Perssik (Depe) sempat diingatkan Julia Perez (Jupe) untuk tak ngoyo bekerja. Imbauan itu didapatnya saat menjenguk Jupe yang tengah terbaring sakit di RSCM, Jakarta Pusat.

"Saat saya datang ke sana, Mbak Julia bilang kalau saya itu pekerja keras. Dia juga ngingetin saya untuk tidak bekerja terus, yah nanti takutnya sakit. Kalau sakit nanti jadi susah bagi waktunya," kata Depe ditemui usai menghadiri penggalangan dana untuk Jupe di Epichentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4) malam.

Meski sempat berseteru beberapa tahun lalu, pemilik goyang gergaji itu, mengklaim hubungannya dengan Jupe semakin membaik.

"Mungkin kalau tidak pernah berselisih, kita tidak pernah jadi sahabat," ujar Depe.

Depe bahkan berniat untuk menjenguk Jupe kembali di rumah sakit.

"Pengin jenguk lagi, cuma ada waktu-waktunya. Jam segini (malam) , mbak Jupe harus istirahat jadi nggak bisa langsung datang. Pas pertama bebas nengok boleh kapan saja. Tapi kalau sekarang ada waktunya," tutur Depe.(mg7/jpnn)


Pedangdut Dewi Perssik (Depe) sempat diingatkan Julia Perez (Jupe) untuk tak ngoyo bekerja. Imbauan itu didapatnya saat menjenguk Jupe yang tengah


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News