Seperti ini Pesan Partai Golkar Saat Perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo

Seperti ini Pesan Partai Golkar Saat Perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo
Suasana perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (26/1) kemarin. Foto dok Golkar

jpnn.com, LABUAN BAJO - Partai Golkar telah menyelenggarakan Natal Nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (26/1) kemarin.

Acara yang dipadati ratusan orang dari perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kepala daerah se-Nusa Tenggara Timur.

"Ini jadi acara tingkat nasional pertama Partai Golkar pada 2020. Pemilihan tempat memang salah satunya dilatarbelakangi upaya mendorong pariwisata di Labuan Bajo dan memperkenalkan daya tariknya ke lebih banyak lagi masyarakat," kata Ketua Panitia Natal Nasional Golkar Jerry Sambuaga.

Acara tahunan Golkar ini dihadiri oleh Ketua Umum Golkar dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Kemudian Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi, dan beberapa kepala daerah di Nusa Tenggara Timur.

"Semuanya berkumpul pada momen ini di Labuan Bajo, tempat yang sudah didaulat oleh Presiden Joko Widodo sebagai destinasi wisata super premium. Pimpinan pusat hingga kader daerah Golkar, semoga bisa menyampaikan juga betapa indahnya Labuan Bajo ini," kata Jerry.

Natal Nasional Golkar tahun ini mengambil tema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Menurut Jerry, pesan dalam tema ini perlu diteruskan dan direalisasikan dalam kehidupan berbangsa, beragama, dan bernegara sehari-hari.

Partai Golkar juga selalu berupaya merangkul kemajemukan dan menjalin persahabatan. Semoga ini bisa terus dipertahankan dalam kerja partai ke depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News