Rabu, 26 September 2018 – 15:54 WIB

Sepertinya Partai Demokrat Sedang Permainkan Prabowo

Sabtu, 15 September 2018 – 18:48 WIB
Sepertinya Partai Demokrat Sedang Permainkan Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik Maksimus Ramses Lalongkoe menangkap kesan Partai Demokrat (PD) sedang mempermainkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang berpasangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sebab, PD yang ikut mengusung Prabowo - Sandi tetap membebaskan kader-kadernya mendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin.

"Saya dengar, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono, red) malah mengatakan kader Demokrat bebas menentukan pilihan politik. Pesan tersebut bisa kemudian diartikan publik bahwa Demokrat sedang mempermainkan Prabowo," ujar Ramses kepada JPNN, Sabtu (15/9). 

Ramses juga menyoroti pernyataan Wakil Sekjen PD Andi Arief tentang Prabowo jenderal kardus. Dosen di Universitas Mercu Buana itu menilai Andi telah merendahkan martabat Prabowo yang notabene ketua umum Partai Gerindra.

Bahkan, Andi juga menuding Sandiaga menebar mahar ke PKS dan PAN. "Jadi, melihat fakta-fakta yang ada, dapat disimpulkan publik sudah bisa membaca bahwa dukungan Demokrat ke Prabowo-Sandi itu tidak utuh," ucapnya.(gir/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar