Sepi Peminat, Apa Kabar Rumah DP Nol Rupiah?

Sepi Peminat, Apa Kabar Rumah DP Nol Rupiah?
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta menyoroti program rumah layak milik DP Nol Rupiah yang disebut sepi peminat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta menyoroti program rumah layak milik DP Nol Rupiah yang disebut sepi peminat.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Jumat (31/12). 

“Meminta dan mendorong Gubernur dan Wagub untuk fokus memenuhi janji kampanye yang belum terealisasi dalam kebijakan APBD, seperti program rumah DP nol,” ucap Yani.

Yani menyebutkan Fraksi PKS DPRD DKI juga mendukung Anies menuntaskan kasus korupsi pengadaan lahan DP Nol Rupiah kepada semua yang terlibat.

PKS juga mendesak agar Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria segera menuntaskan program dan janji kampanyenya, yakni revitalisasi kampung kampung susun dan kampung deret.

Selain itu, Anies dan Ariza juga harus meningkatkan kualitas pelayanan air bersih, pemberdayaan perempuan terutama dalam bidang ekonomi.

“Juga mengendalikan harga kebutuhan pokok, membangun Taman Pintar dan lainnya,” tuturnya. (mcr4/JPNN)

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta menyoroti program rumah layak milik DP Nol Rupiah yang disebut sepi peminat.


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News