Sepucuk Pistol Tergeletak di Jalan Tol

Sepucuk Pistol Tergeletak di Jalan Tol
Sepucuk Pistol Tergeletak di Jalan Tol
PONTIANAK - Warga Pontianak dikejutkan oleh ditemukannya sepucuk pistol rakitan beserta 4 butir peluru organik yang tergeletak di atas Jembatan Tol I Kapuas pada Sabtu (12/11), sekitar Pukul 00.15 WIB. Pistol ini langsung diamankan oleh jajaran Kepolisian Sektor Pontianak Timur. 

Data polsek setempat, kasus senada sudah kali kelima terjadi di wilayah hukum Pontianak Timur. Seperti halnya pada kasus penemuan sepucuk senpi jenis revolver yang ditemuakan oleh penyelam di Sungai Kapuas.

 

Kali ini, senjata api rakitan tersebut ditemukan oleh Ninja Kurniawan (26), warga Tanjung Pulau, Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur. Pria yang bekerja sebagai sales ini menemukan senpi tersebut di atas Jembatan Tol I Kapuas. Dia menyerahkannya kepada pihak berwajib.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Bibit Triyono membenarkan penemuan senpi tersebut. “Senpi itu diserahkan oleh warga kepada anggota kami yang sedang piket,” cetusnya.

 

PONTIANAK - Warga Pontianak dikejutkan oleh ditemukannya sepucuk pistol rakitan beserta 4 butir peluru organik yang tergeletak di atas Jembatan Tol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News