JPNN.com

Sepuluh Domain Internet Unik

Jumat, 15 Juni 2012 – 16:12 WIB
Sepuluh Domain Internet Unik - JPNN.com
Sepuluh Domain Internet Unik
SELAMA ini kita mengenail domain internet '.com', .co.id, .net, .info, .org dan domain lazim lainnya. Namun kini banyak lembaga mengajukan berbagai domain sesuai kepentingan mereka. Tidak mengherankan jika diantara 2000 alamat domain yang diajukan, ditemukan proposal berbagai domain aneh, seperti ".pizza" ".Space" dan ".auto" dengan biaya aplikasi USD 185 ribu.

Perusahaan seperti Apple, Sony dan American Express adalah beberapa perusahaan yang mencari nama domain dengan menggunakan merek mereka. Selain perusahaan tersebut berikut sepuluh domain dengan nama aneh seperti dilansir Foxnews, Rabu (13/6).

George: Domain ini merupakan domain internet yang diajukan raksasa supermarket Wal-Mart. Sam Walton yang merupakan pendiri Wal-Mart mengatakan domain .George merupakan brand untuk supermarket clothing pertama di dunia. Pihak perusahaan mengatakan bahwa domain ini tengah dalam proses pengajuan. Mereka beralasan ada lebih dari 3.000 toko di Inggris, Kanada, Brasil, Meksiko, Argentina, Jepang, menjual dengan menggunakan merek itu.

Goo: Domain merupakan domain yang diajukan sebuah perusahaan teknologi raksasa Jepang, yakni NTT Communications. Bahkan NTT Communications sudah menjalankan sebuah portal web populer dengan nama itu, dan ingin mempersingkat nama itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz