Sepuluh Idol Syuting Klip Bersama

Sepuluh Idol Syuting Klip Bersama
Ahmad Abdul Grandfinalis Indonesian Idol 2018. Ilustrasi : Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - Para idol berkumpul untuk syuting klip video kemarin, Selasa (10/7). Tidak hanya dari Indonesian Idol season terbaru seperti Jodie, Ayu, Abdul, Joan, Glenn, dan Marion. Ada alumni musim terdahulu seperti Nowela dan Citra Scholastika. Pun Sharon dan Rian yang merupakan Idol Junior. Mereka syuting klip video untuk lagu Bersatulah Indonesia di sebuah studio di kawasan Jakarta Barat. Project lagu itu merupakan remake dari lagu yang pernah dibawakan alumni Idol terdahulu. Di sela-sela persiapan take, Jodie, Ayu, Joan, dan Abdul menceritakan kesibukan mereka setelah digembleng di Indonesian Idol. (nor/c25/nda)

 

Brisia Jodie

Single Debut Meledak

Begitu ”lulus” dari Indonesian Idol, Jodie langsung masuk ke industri musik. Single debut Dengan Caraku karya Yovie Widianto dibawakan berduet dengan Arsy Widianto, putra Yovie. Dalam sekejap, single itu meledak. Sudah ditonton lebih dari 7,8 juta kali di YouTube, menduduki nomor satu di iTunes selama tiga minggu, memuncaki beberapa digital platform.

”Bangga, nggak nyangka, aku kan baru banget,” Jodie mengungkapkan perasaannya. ”Tapi, ini karena pengaruh lagunya ciptaan Mas Yovie sang maestro dan hitmaker. Dan aku duet dengan anaknya,” lanjut Jodie.

Permintaan tampil off air maupun on air pun melonjak. Mahasiswi Hubungan Internasional UPN Jogjakarta itu bersama Arsy berkomitmen untuk selalu menyanyikannya secara live.

Jodie mengakui, keberhasilan debut single tersebut menjadi tantangan besar untuk dia ke depannya. ”Makin deg-degan nih mau ngeluarin single lagi,” ucapnya.

Para idol berkumpul untuk syuting klip video kemarin, Selasa (10/7). Tidak hanya dari Indonesian Idol season terbaru, ada juga alumni musim terdahulu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News