Ratusan Anak Surabaya Mengantre demi Mengejar Mimpi

Ratusan Anak Surabaya Mengantre demi Mengejar Mimpi
Audisi Indonesian Idol Junior 2018 di Surabaya, Minggu (8/7/2018). (Dok. RCTI)

jpnn.com, SURABAYA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018 terus melakukan audisi di berbagai daerah. Setelah sukses menggelar big audition di Medan pekan lalu, kini tahap serupa diadakan di Surabaya.

Antusias peserta cukup tinggi mengikuti audisi yang bertempat di Gor Hasta Brata, Universitas PGRI Adi Buana, Minggu (8/7/2018). Buktinya pada big audition kedua ini, ada 723 anak-anak atau yang mengikuti audisi.

"Semoga dari audisi ini, dapat tercipta idola baru penyanyi masa depan yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Yanuar Sitorus Produser RCTI, lewat keterangan yang diterima JPNN.com.

Antusiasme para Junior mengikuti audisi tampak ketika mereka rela antre sejak pagi. Calon peserta didampingi oleh orang tua maupun kakak. Tidak hanya semangat, namun anak-anak juga terlihat ceria, terlebih lagi ketika disapa oleh host Daniel Mananta yang hadir memberikan support.

Selain itu, peserta juga disuguhi hiburan oleh alumni Indonesian Idol season 9 yakni Ghea. Dia menyanyikan beberapa lagu disaat para Junior berada di ruang tunggu untuk menunggu panggilan audisi.

Disamping menghibur, Ghea juga memberikan motivasi serta tips kepada peserta agar dapat menjalani audisi dengan baik dan bisa menjadi idola seperti dirinya di kemudian hari.

"Aku berharap jebolan Indonesian Idol Junior 2018 nanti dapat menjadi panutan anak-anak Indonesia dengan menyanyikan lagu yang sesuai dengan umurnya," ujar Ghea.

Berbagai macam keunikan dapat dijumpai dalam jalannya big audition Indonesian Idol Junior di Surabaya. Salah satunya adalah Junior bernama Dinda yang selalu membawa gitar kecil kesayangannya.

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018 terus melakukan audisi di berbagai daerah. Terbaru, audisi digelar di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News