Sepuluh Pemain Bhayangkara FC Belum Dapat Kontrak Resmi

Sepuluh Pemain Bhayangkara FC Belum Dapat Kontrak Resmi
Skuat Bhayangkara FC. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Tim Bhayangkara FC memiliki cara tersendiri untuk membuat pemain-pemainnya semakin bersemangat menghadapi fase grup E Piala Presiden 2018.

Mereka memberikan kepastian dan kontrak resmi, terhadap 22 dari total 32 pemain yang akan merumput di turnamen pramusim tersebut.

Proses penandatanganan kontrak itu sendiri berlangsung di lokasi pemusatan latihan (TC) Bhayangkara FC di National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (16/6).

Dari 22 pemain yang sudah mendapatkan kontrak resmi, empat diantaranya dipagari dalam dengan kontrak berdurasi dua musim. Mereka adalah Nurhidayat Haris, M Ichsan, Paulo Sergio, dan Sani Rizky Fauzi.

"Kami ingin pemain yang sudah teruji kualitasnya ini, semakin tenang dan semangat tampil di Piala Presiden. Yang lainnya, masih akan kami seleksi dan lihat performanya di Piala Presiden nanti," kata AKBP Sumardji, Manajer Bhayangkara FC, Rabu (17/1).

Sementara itu, untuk 18 pemain lain, meski sudah teken kontrak namun durasinya hanya satu musim. Mereka adalah Awan Setho Raharjo, Fauzal Mubaraq, Panggih Prio Sembodho, I Putu Gede Juni Antara, Jajang Mulayana.

Juga, ada nama Muhammad Fatchu Rochman, Indra Kahfi Ardhyasa, Ambrizal, Vladimir Vujovic, Wahyu Subo Seto, Lee Yoon-Joon, Vendry Mofu, Muhammad Hargianto, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumaf Epandi, Maldini Pali, I Made Ade Wirahadi, dan Alsan Putra Sanda. (dkk/jpnn)


Tim Bhayangkara FC memiliki cara tersendiri untuk membuat pemain-pemainnya semakin bersemangat menghadapi fase grup E Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News