Kapten SFC: Kami akan Tampil All Out di Laga Kedua

Kapten SFC: Kami akan Tampil All Out di Laga Kedua
Pemain Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo. FOTO: KRIS SAMIAJI/SUMATERA EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan pihaknya tengah menyiapkan strategi untuk menghadapi laga kedua melawan PSM Makassar pada 21 Januari.

Pada laga kedua tersebut skuat Jakabaring diharuskan bisa memetik kemenangan. Pasalnya, jika kalah lagi peluang untuk melangkah ke babak delapan besar akan semakin berat.

Karena Sriwijaya FC sebelumnya gagal memetik poin penuh usai kalah 0-1 melawan Persib pada laga pembuka Piala Presiden 2018.

Pada laga perdana tersebut, RD sampai harus menyiapkan dua skenario untuk komposisi pemain.

“Plan A dan Plan B. Ini untuk antisipasi apabila ada pemain yang boleh dan gak boleh main karena ada surat terkait pengesahan pemain,” jelas arsitek kelahiran Metro, Lampung yang pernah berikan titel double winners pada 2007 kepada Sriwijaya FC.

“Tapi untuk Jalilov memang tidak main di laga ini karena saya siapkan untuk laga kedua nanti, mengingat regulasinya kan tetap 3+1,″ tambahnya.

Kapten Sriwijaya FC menambahkan dia dan rekan setim akan berusaha maksimal untuk mencapai kemenangan pada laga melawan PSM.

“Ya, kami akan berusaha maksimal pada laga kedua. Memang tujuan utama di Piala Presiden untuk uji coba skuat. Namun kami tetap akan tampil all out setiap pertandingan untuk mencari kemenangan,” timpal Yu Hyun Koo, kapten Sriwijaya FC.(kmd/ion/ce1)


Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan pihaknya tengah menyiapkan strategi untuk menghadapi laga kedua melawan PSM Makassar pada 21 Januari.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News