JPNN.com

Sepupuku Penggoda Suamiku

Selasa, 16 April 2019 – 09:09 WIB Sepupuku Penggoda Suamiku - JPNN.com

jpnn.com - Perempuan paruh baya warga Surabaya ini bisa dibilang sangat sabar. Karin -bukan nama sebenarnya- tetap mempertahankan rumah tangganya meski suaminya doyan selingkuh.

Karin yang kini berusia 51 tahun sudah berkali-kali diduakan oleh suaminya. Donwori -sebut saja suami Karin dengan panggilan itu- Donwori memang playboy.

Pria 55 tahun itu tak pernah khawatir kantongnya jebol meski royal demi membiayai hobinya sebagai pria hidung belang. Sebagai pemborong, Donwori memang tajir sehingga bisa 'memborong' banyak wanita.

Karin pun sudah mafhum wa maklum dengan kelakuan suaminya. Hidup bersama dalam satu rumah tangga selama 33 tahun membuat Karin tahu betul kebiasaan Donwori.

Donwori doyan selingkuh dan punya simpanan. Sudah tal terhitung anak baru gede (ABG) alias cabe-cabean mata duitan yang mau dipacari Donwori.

Karin sebenarnya masih maklum. Namun, ada satu wanita gendakan Donwori -sebut saja namanya Sephia- yang membuat Karin murka.

Sephia adalah adik sepupu Karin. "Bojoku ancene doyan wedokan, tapi yo gak pantes lek sampek dulur dewe digendak menisan (suamiku memang doyan perempuan, tapi ya tidak pantas jika sampai saudara sendiri juga digendaki, red),” kata Karin saat curhat di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, pekan lalu.

Karin mengetahui Donwori menggendaki Sephia secara tak sengaja. Pada suatu waktu, ponsel Donwori berbunyi berkali-kali saat masih pukul tiga dini hari.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...