Seputar Mediasi Haris Azhar & Fatia dengan Luhut Binsar, Juniver: Dia Mau Bagaimana?

Seputar Mediasi Haris Azhar & Fatia dengan Luhut Binsar, Juniver: Dia Mau Bagaimana?
Begini perkembangan agenda mediasi antara Haris Azhar dan Fatia dengan Luhut Binsar Panjaitan dari pengacara Juniver Girsang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Luhut Binsar Panjaitan, Juniver Girsang belum dapat memastikan kapan kelanjutan mediasi kliennya dengan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Sedianya, mediasi antara Luhut Binsar dengan kedua aktivis itu dilakukan di Polda Metro Jaya pada Senin (1/11), tetapi batal.

Pembatalan itu dilakukan setelah Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar melalui pengacaranya mengirim surat kepada penyidik untuk dijadwalkan ulang.

Juniver Girsang mengatakan hingga saat ini kliennya masih mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangkaian kunjungan luar negeri.

"Alasan kami minta penundaan karena klien kami tengah melaksanakan tugas negara," kata Juniver saat dihubungi, Selasa (2/11).

Dia memastikan setelah kliennya pulang dari luar negeri, pihaknya akan meminta penyidik menjadwalkan ulang agenda mediasi kasus pencemaran nama baik oleh Haris Azhar dan Fatia.

"Kami bilang, setelah dia pulang ke Indonesia baru dapat dijadwalkan ulang," ucapnya.

Terkait kemungkinan adanya pemaafan dari Luhut Binsar terhadap terlapor Haris Azhar dan Fatia, Juniver belum dapat memastikannya.

Begini perkembangan agenda mediasi antara Haris Azhar dan Fatia dengan Luhut Binsar Panjaitan dari pengacara Juniver Girsang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News