Serahkan SK CPNS Sekolah Kedinasan, Ning Ita Berpesan Begini

Serahkan SK CPNS Sekolah Kedinasan, Ning Ita Berpesan Begini
Penyerahan SK CPNS sekolah kedinasan di Kota Mojokerto Jawa Timur. ANTARA/HO-Pemkot Mojokerto.

jpnn.com - KOTA MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau Ning Ita menyerahkan surat keputusan calon pegawai negeri sipil (SK CPNS) Sekolah Kedinasan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Senin (6/3). Ning Ita dalam kesempatan itu juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode April 2023 bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto.

SK diserahkan secara simbolis oleh Ning Ita di Sabha Mandala Madya Pemkot Mojokerto kepada 17 CPNS PKN STAN dengan penempatan formasi enam orang di Inspektorat dan 11 di BPKPD, kemudian 4 CPNS dari STTD penempatan Dinas Perhubungan, serta 276 PNS di lingkungan Pemkot Mojokerto kenaikan pangkat periode April 2023.

Ning ita mengucapkan selamat kepada seluruh penerima SK, baik CPNS PKN STAN dan STTD, maupun PNS di Lingkungan Pemkot Mojokerto yang menerima SK kenaikan pangkat periode April 2023.

"Selamat kepada seluruh yang menerima SK baik CPNS maupun PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Mari kita niatkan semua sebagai ibadah, supaya mendapatkan dunianya dan dapat akhiratnya," kata Ning Ita dalam sambutannya.

Ning Ita berpesan kepada seluruh CPNS maupun PNS Pemkot Mojokerto untuk terus menguatkan sinergi dan kolaborasi, serta bersama-sama menyukseskan tugas penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan publik.

"Semangat kolaborasi, tinggalkan ego sektoral, kita satu, keluarga besar Pemkot Mojokerto, begitu pun ketika menjalankan tugas-tugas di dalam pelaksana teknis di masing-masing dinas atau bagian harus menguatkan kolaborasi, menguatkan sinergi," pesan Ning Ita dalam sambutannya.

Menurut dia, sinergi dan kolaborasi yang baik akan berdampak pada penyelenggaraan pemerintahan. 

Pelayanan publik dapat terlaksana dengan baik dan memuaskan.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau Ning Ita menyerahkan SK CPNS Sekolah Kedinasan. Begini pesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News