Serang Habis Lawan

Serang Habis Lawan
Serang Habis Lawan

jpnn.com - MAKASSAR- PSM Makassar membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol bisa lolos ke semifinal Piala Presiden. Target itu harus tercapai saat menjamu Mitra Kukar pada leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (26/9) malam agar langkah mereka bisa lanjut di turnamen ini. 

Dengan kekalahan 0-1 di kandang Mitra Kukar Sabtu (19/9) lalu, Juku Eja, otomatis harus menang minimal dengan selisih dua gol. Untuk itu, pelatih Assegaf Razak menjanjikan serangan habis-habisan ke gawang Naga Mekes--julukan Mitra Kukar, sejak menit awal. 

"Kami janji balas lebih besar golnya di Mattoangin. Melihat motivasi dan kepercayaan diri pemain, kami yakin itu tercapai. Kami akan serang habis mereka," kata Razak Jumat (25/9).

Dia ingin timnya tampil ekstra agresif untuk membuat lawan keteteran. Untuk itu, trio Ferdinand Sinaga, Aditya Putra, dan Muchlis Hadi Ning sepertinya akan diturunkan dari menit awal.

"Siapa yang akan kami turunkan lihat nanti. Yang pati ini adalah pilihan saya untuk bisa menyerang total lawan, cetak gol sebanyak-banyaknya," tegas Razak. (dkk/jpnn) 


MAKASSAR- PSM Makassar membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol bisa lolos ke semifinal Piala Presiden. Target itu harus tercapai saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News